Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Palangka Raya: Jangan Takut Ambil Kebijakan Pro Rakyat

  • Oleh Hendri
  • 04 November 2020 - 14:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin mengingatkan jajarannya agar tidak ragu-ragu atau takut ketika hendak membuat sebuah kebijakan untuk kepentingan halayak ramai.

"Selama itu baik demi kepentingan rakyat jangan takut, kita harus berani mengambil langkah cepat tepat dan bijaksana. Jangan terlilit dengan banyaknya regulasi yang menyulitkan," kata Fairid, Rabu 4 November 2020.

Fairid mengatakan program dan kegiatan yang telah dirancang bersama di 2020 membutuhkan evaluasi sejauh mana kesuksesan yang diraih dan prestasi apa yang didapatkan.

"Tolak ukurnya dapat dilihat dalam bidang pemerintahan, pembangunan ataupun pelayanan publik kepada masyarakat di Kota Palangka Raya yang kita cintai dan banggakan ini," ungkapnya.

Menurutnya, berbagai capaian yang telah diraih sampai pada saat ini membutuhkan pelaksanaan pemerintah yang dikelola dan dijalankan dengan baik serta membutuhkan sinergi dari berbagai potensi.

Sedangkan penyebab utama tidak tercapainya capaian kinerja yang sudah dirancang adalah karena ketidakpatuhan terhadap perundang-undangan dan penyimpangan administratif. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru