Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wagub Kalteng Ucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Lamandau Secara Virtual

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 03 Agustus 2021 - 16:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Gubernur Kalteng, Edy Pratowo menghadiri peringatan Hari Jadi ke-19 Kabupaten Lamandau secara virtual dari Ruang Rapat Wagub Kalteng, Selasa 3 Agustus 2021.

Wagub dalam mengawali sambutannya mengucapkan selamat Hari Jadi ke 19 Kabupaten Lamandau. Ia juga mendoakan kabupaten tersebut agar terus maju dan sejahtera.

“Dengan bertambahnya usia, semoga Kabupaten Lamandau mampu terus meningkatkan kualitas pembangunan dan pelayanan publik untuk mewujudkan masyarakat Lamandau yang semakin maju dan sejahtera," ucapnya.

Sementara itu, Bupati Lamandau Hendra Lesmana menyampaikan pada peringatan HUT ke-19 Kabupaten Lamandau kali ini, pihaknya memilih tema Lamandau Bergerak Cepat.

Perayaan HUT ini juga membawa tema bersama kita melawan Covid-19 dan percepatan penanganan kesehatan untuk pemulihan ekonomi mewujudkan Lamandau juara.

"Dengan Tema dan Sub Tema ini diharapkan memacu kesadaran komunal untuk berakselerasi dalam menekan penyebaran Covid-19 disertai kemampuan mengambil langkah dan kebijakan yang berkesinambungan dengan tetap memperhatikan jalannya roda perekonomian," sebut Hendra Lesmana. (HERMAWAN DP/B-6)

Berita Terbaru