Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Diskominfosandi Barito Utara Ikuti Bimtek PPID Tingkatkan Pelayanan Publik

  • Oleh Ramadani
  • 05 Oktober 2022 - 10:11 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Diskominfosandi) Kabupaten Barito Utara dan beberapa perangkat daerah di Kabupaten Barito Utara mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) oleh Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) secara virtual, Selasa, 4 Oktober 2022.

Bimtek yang diselenggarakan oleh Direktorat Tata Kelola dan Kemitraan Komunikasi Publik, Ditjen Informasi dan Komunikasi Publik (IKP), Kementerian Kominfo selaku instansi pembina teknis penyelenggaraan urusan pemerintahan Konkuren Bidang Kominfo suburusan IKP dalam rangka meningkatkan kualitas pengelolaan dan pelayanan informasi publik.

Kepala Diskominfosandi Barito Utara, M Ikhsan mengatakan, keikutsertaan pengelola PPID semua perangkat daerah di Kabupaten Barito Utara sesuai dengan surat Sekretaris Daerah Nomor 005/276/X/2022 hal undangan mengikuti Bimtek.

“Diselenggarakannya Bimtek ini dalam rangka meningkatkan kualitas pengelolaan dan pelayanan informasi publik oleh Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID),” jelasnya.

M Ikhsan menambahkan, kegiatan Bimtek ini diikuti 900 peserta dari seluruh Indonesia. Sedangkan untuk Diskominfosandi, diikuti oleh Sekretaris Dinas Kominfosandi, Hj Sunarti.

Ada juga Kabid Infokom Publik, Mujiburrahman dan pejabat pranata humas lainnya. Selanjutnya, perangkat daerah diikuti aekretaris dan tim teknis yang membidangi kehumasan. (RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru