Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua BNK Kapuas Harapkan Guru Terus Cegah Bahaya Narkoba di Kalangan Pelajar

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 26 Oktober 2022 - 11:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Kapuas HM Nafiah Ibnor mengharapkan para guru dan tenaga pendidik bisa terus bersama-sama mencegah bahaya dan peredaran narkoba di kalangan pelajar.

"Kami mengharapkan dukungan dari para guru untuk bersama-sama membentengi para generasi muda dari bahaya Narkoba ini,” kata Nafiah, Rabu, 26 Oktober 2022.

Sehingga, lanjut Nafiah yang juga Wakil Bupati Kapuas ini berharap dengan kerja sama dan kepedulian dari seluruh lapisan masyarakat, Kabupaten Kapuas akan bersih dan bebas dari narkoba.

Pihaknya pun akan terus mensosialisasikan bahaya narkoba di kalangan pelajar, yang mana telah juga dilaksanakan di SMAN 1 Kuala Kapuas.

Menurut dia peredaran narkoba harus dicegah, karena dampak buruk narkoba bagi pelajar dapat merusak kehidupan dan masa depan mereka.

“Narkoba ini dilarang oleh pemerintah, karena banyak dampak buruk yang ditimbulkannya, untuk itulah kami tegaskan kepada siswa siswi agar jangan sekali-kali memakai narkoba,” pintanya.

Dalam kegiatan sosialisasi itu tampak hadir Kepala Dinas Pendidikan Kapuas Suwarno Muriyat bersama sejumlah jajarannya dan juga Kepala SMAN 1 Kuala Kapuas Maulinoor beserta seluruh guru. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru