Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kado 'Pelantikan' untuk Ultah Supian Hadi

  • 17 Februari 2016 - 23:02 WIB

DUET Supian Hadi dan Taufik Mukri resmi dilantik sebagai bupati dan wakil bupati Kabupaten Kotawa-ringin Timur (Kotim), di Aula Jayang Tingang, Kompleks Kantor Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Palangka Raya, Rabu (17/2/2016). Pelantikan pasangan SAHATI untuk periode keduanya ini dipimpin oleh Penjabat (PJ) Gubernur Kalteng, Hadi Prabowo.

Dalam sambutannya Hadi meminta, pasangan petahana ini semakin mantap memerintah Bumi Habaring Hurung selama lima tahun ke depan. 

'Pelantikan ini adalah hadiah menjelang ulang tahun (ultah) Pak Supian Hadi yang pada 21 Februari nanti akan berusia 40 tahun, dan sudah menjabat untuk kedua kalinya,' ungkap Hadi.

Ia berharap kepemimpinan Supian semakin mantap, mampu me-ngendalikan diri dalam mengayomi dan memimpin masyarakat Kotim. 'Tetaplah mendarmabaktikan diri secara maksimal. Tetaplah berprestasi seperti sebelumnya, dan mengakomodasi berbagai kepentingan masyarakat,' tandasnya.

Kepada Borneonews, Supian Hadi pun mengemukakan tekadnya untuk membangun Kotim bagi kepenti-ngan seluruh kalangan. 'Ini adalah kemenangan seluruh masyarakat Kotim,' katanya.

Usai dilantik di Palangka Raya, Supian Hadi dan Taufik Mukri langsung kembali ke Kotim. Setibanya di Sampit, langsung berziarah ke makam orangtua dan abangnya di TPU Perumahan Wengga Agung.

Pasangan SAHATI memenangi pemilihan bupati Kotim yang digelar 9 Desember 2015 dengan perolehan 112.179 (63,77%) suara. Ia me-ngungguli Djunaidy Drakel-Haryanto (5.468/3,11% suara), Muhammad Arsyad-Nadiansyah (9.660/5,49% suara), dan Muhammad Rudini-Supriadi 48.611/27,63%).

SAHATI adalah salah satu dari 201 pasangan bupati/walikota hasil Pilkada Serentak 2015 yang dilantik secara bersamaan di berbagai daerah di Indonesia. (TP/FI/B-10)

Berita Terbaru