Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wiyatno Harap Wakapolda Kalteng Baru Dapat Menjalankan Tugas dengan Baik

  • Oleh Donny Damara
  • 13 Januari 2023 - 12:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPRD Kalteng, Wiyatno berharap Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Kalteng yang baru dapat menjelankan tugasnya dengan baik setelah resmi menjabat.

Harapan itu disampaikan Wiyatno pada saat ia menghadiri kegiatan Kenal Pamit Wakapolda Kalteng dari Irjen (Purn) Ida Oetari Poernamasasi ke Brigjen Mohamad Agung Budijono, Kamis malam, 12 Januari 2023.

"Wakapolda baru kita harap bisa segera memahami tugas pokok dan fungsinya serta terus meningkatkan sinergitas dengan semua pihak untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kalteng," kata Wiyatno.

Tidak lupa Wiyatno mengucapkan terima kasih atas dedikasi mantan Wakapolda Kalteng, Irjen Pol (purn) Ida Oetari Poernamasasi yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik selama ini, banyak hal yang sudah dicapai.

"Kita patut apresiasi dedikasi Irjen Pol (purn) Ida Oetari Poernamasasi yang sudah mengabdi dan mejalankan tugas dengan baik selama menjadi Wakapolda Kalteng hingga purna tugas, semoga selalu diberi kesehatan," ucap Wiyatno.

Wiyatno juga berharap meskipun sudah purna tugas, Irjen Pol (purn) Ida Oetari Poernamasasi bisa terus berkontribusi terhadap Polri maupun masyarakat pada umumnya terutama dalam pembangunan baik daerah dan Indonesia.

"Untuk Wakapolda Kalteng yang baru Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono kita ucapkan selamat datang, semoga betah bertugas di Kalteng dan mampu memberikan kontribusi terhadap provinsi ini kedepan," tukasnya.

Turut juga hadir Wakil Ketua I DPRD Kalteng, Abdul Razak pada kegiatan Kenal Pamit Wakapolda Kalteng itu, Wakil Gubernur Kalteng, Edy Pratowo, Danrem 102 Panju Panjung Palangka Raya, Brigjen TNI Yudianto Putrajaya serta pejabat lainnya. (DONNY D/R)

Berita Terbaru