Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

HUT ke 44 Tahun, SMPN 3 Sampit Mendapat Kado Minibus

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 05 Maret 2023 - 04:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - SMPN 3 Sampit mendapat kado minibus di hari ulang tahun (HUT) ke 44 dari komite dan alumni. Pemberian kado ini diserahkan langsung oleh ketua komite Parlin Silitonga. 

"Kami lihat mobilitas SMPN 3 Sampit cukup tinggi dan cukup memakan biaya. Apalagi karena anak-anak itu sekarang cukup banyak prestasi yang di sudah diperoleh. Akhirnya seluruh komite dan alumni untuk mengadakan fasilitas mobil operasional," ujarnya, Sabtu, 4 Maret 2023. 

Minibus berjenis Grand Max yang mampu menampung 13 orang diharapkan dapat membantu mobilitas sekolah. Seperti kegiatan siswa SMPN 3 Sampit yang kini sering mengikuti berbagai kegiatan lomba dan studi banding.

Kepala sekolan SMPN 3 Sampit Siti Hadijah menuturkan, minibus tersebut murni pemberian dari komite dan alumni.

"Kami sampaikan program sekolah kita sering mengikuti lomba. Mobil operasional untuk anak-anak ini murni dari orang tua siswa dan alumni," tuturnya. 

Sementara itu Pelaksana tugas (Plt.) Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Kotawaringin Timur Muhammad Irfansyah mengapresiasi peran orang tua yang tergabung dalam komite sangat mendukung kegiatan siswa. 

"Luar biasa orang tua sangat kompak mendukung kegiatan siswa. Ini dapat menjadi pemacu semangat siswa untuk lebih berprestasi," demikian Irfansyah. (DEWI PATMALASARI/J) 

Berita Terbaru