Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kakanwil Kemenkumham Kalteng Kunjungan Kerja ke Rutan Tamiang Layang

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 30 Maret 2023 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah Hendra Ekaputra melakukan kunjungan kerja ke Rutan Kelas IIB Tamiang Layang Kabupaten Barito Timur, Rabu, 29 Maret 2023.

Kedatangan Hendra yang didampingi jajaran Kanwil Kemenkumham Kalteng disambut hangat oleh Kepala Rutan Tamiang Layang Surya Dharma beserta pejabat struktural dan pegawai fungsional umum.

Pada kunjungan kali ini Kakanwil memberikan pengarahan kepada seluruh pegawai Rutan Tamiang Layang di Aula Gedung l.

Kegiatan diawali dengan pembukaan oleh MC dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya kemuadian doa dan dilanjutkan sambutan oleh Kepala Rutan Tamiang Layang serta pengarahan oleh Kakanwil Kemenkumham Kalteng.

"Saya berpesan terutama kepada Kepala KPR (Kesatuan Pengamanan Rutan) untuk tetap siaga, jangan sampai lengah dan tertipu oleh kondisi yang tenang-tenang saja," ucapnya.

Hendra juga mengingatkan Kepala KPR agar mengarahkan petugas jaga menempati tempat tugasnya masing-masing.

"Lakukan kontrol dan rolling petugas jaga 1 atau 2 jam sekali serta lakukan deteksi dini untuk mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan," tegasnya.

Selain memberikan arahan kepada pegawai Rutan Tamiang Layang, pada malam hari Kakanwil Kemenkumham juga menyempatkan diri melakasanakan salat tarawih berjamaah dengan warga binaan di Masjid Al-Akbar Rutan Tamiang Layang. (BOLE MALO/J)

Berita Terbaru