Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Edy Pratowo Harapkan Accelerated Transformation Terus Kawal Bangsa Indonesia

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 03 Mei 2023 - 23:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Edy Pratowo berharap Accelerated Transformation (ACT) dapat terus mengawal bangsa Indonesia dalam transformasi sumber daya manusia.

"Teruslah mengawal bangsa ini dalam melakukan transformasi sumber daya manusia untuk melahirkan SDM unggul dan memiliki daya saing dengan berlandaskan AKHLAK," ungkapnya saat menerima penghargaan dalam keterangannya, saat di Menara 165 Jakarta, Rabu 3 Mei 2023.

Sebagai informasi, diraihnya penghargaan BerAKHLAK, bukan hanya dilandasi capaian implementasi Pemprov. Kalteng dalam budaya kerja ASN berdasarkan survey yang dilakukan terhadap 3.040 responden ASN di Kalteng, namun juga mencermati beberapa penghargaan yang telah diraih oleh Pemprov Kalteng.

Beberapa penghargaan yang telah diraih dua tahun terakhir diantaranya pembinaan Desa Sungai Damar sebagai Juara II Lomba Desa Tingkat Regional Tahun 2022.

Kemudian BKN REGIONAL VII Atas Capaian Verifikasi Pdm Selesai 75,34 persen dan Approval Pdm Sebesar 94,88 persen dan penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) Kepada Tim Penggerak dan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Kalimantan Tengah.

Selain itu, Pemprov. Kalteng juga berhasil meraih penghargaan kategori Pemerintah Provinsi Informatif dalam Anugerah Keterbukaan Informasi Publik (KIP) Tahun 2022.

Pemprov Kalteng mendapatkan nilai B pada kepatuhan terhadap Standar Pelayanan Publik Tahun 2022 serta dinobatkan sebagai provinsi yang aktif dalam memacu pertumbuhan kreativitas dan inovasi Kekayaan Intelektual dalam rangka Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN). (HERMAWAN DP/H)

Berita Terbaru