Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Edy Pratowo Minta Peserta MTQ Bangun Komunikasi yang Baik

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 10 Oktober 2023 - 22:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Edy Pratowo berpesan kepada peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) VII KORPRI Tingkat Provinsi Kalteng agar membangun komunikasi yang baik.

“Kepada seluruh Peserta MTQ KORPRI, diharapkan mampu membangun komunikasi dan koordinasi yang baik di antara sesama Kafilah dan juga Panitia Pelaksana,” ungkap Edy saat pembukaan MTQ, Senin malam, 9 Oktober 2023.

Dengan begitu, diharapkan dapat tercipta suasana yang harmonis dan saling support/motivasi dalam meraih prestasi terbaik di semua cabang lomba yang diikuti.

Sebagai informasi, MTQ VII KORPRI Kalteng tahun ini dipusatkan di Aula Jayang Tingang Lt. 2 Kantor Gubernur Kalteng mulai dari 8 sampai dengan 13 Oktober 2023.

Cabang lomba pada kegiatan MTQ terbagi menjadi sembilan cabang yaitu cabang Tilawah Al-Quran putra dan putri, Tartil Al-Quran putra dan putri, Hifzh (Hafalan) Al-Quran putra dan putri.

Kemudian, Dakwah Al-Quran putra dan putri, Khath (Kaligrafi) Al-Quran putra dan putri, Adzan putra, Khutbah Jumat putra, lomba Doa putra dan putri, dan lomba Makalah Ilmiah Al-Quran (MIQ) putra dan putri. (HERMAWAN DP/J)

Berita Terbaru