Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tantawi Jauhari Resmikan Kepengurusan IJTI Kabupaten Pulang Pisau

  • Oleh M Pradila Kandi
  • 30 Oktober 2023 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Ketua Pengurus Daerah Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (Pengda-IJTI) Provinsi Kalimantan Tengah, Tantawi Jauhari meresmikan kepengurusan IJTI perwakilan Kabupaten Pulang Pisau dengan penyerahan SK yang disaksikan oleh Staf Ahli Bupati, Edy P Casmani, Senin, 30 Oktober 2023.

"Hari ini kita melakukan penyerahan SK kepada pengurus IJTI perwakilan Pulang Pisau sebagai bentuk resminya kepengurusan,"ucap Tantawi Jauhari.

Dalam pembentukan Kepengurusan IJTI perwakilan Kabupaten Pulang Pisau, dinahkodai oleh M Pradila Kandi sebagai ketua, Adi Waskito sebagai sekretaris dan Arief Suseno bendahara.

Lebih lanjut ia menjelaskan, selain di Pulang Pisau Pengda IJTI Kalteng juga akan membentuk perwakilan di beberapa daerah lainnya dan terbentuknya kepengurusan di Pulang Pisau adalah yang ketiga kalinya.

"Kami mengucapkan terimaksih kepada pemerintah daerah Pulang Pisau setempat yang sangat menyambut baik kehadiran IJTI dan kita siap bersenergi dengan Pemerintah untuk memberikan informasi yang valid demi kemajuan pembangunan di Daerah," jelasnya

Ia menambahkan, Kepada pengurus IJTI Perwakilan Kabupaten Pulang Pisau, ia meminta agar seluruh pengurus dapat selalu aktif dalam tugas-tugas jurnalistik dan tetap selalu bersenergi dengan pemerintah daerah.

Sementara itu, Edy P Casmani mengatakan bahwa dengan dibentuknya kepengurusan IJTI perwakilan Kabupaten Pulang Pisau diharapkan dapat memudahkan baik siaran maupun kerjasama dengan pemerintah daerah dalam misi pembangunan.

"Kami berharap, pemberitaan televisi lebih mengangkat soal kemajuan pembangunan sehingga dapat diketahui oleh daerah-daerah lainnya," tutupnya. (M PRADILA KANDI/Y)

Berita Terbaru