Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Beta Dukung Aksi PSN di Palangka Raya

  • Oleh Pathur Rahman
  • 02 Februari 2024 - 23:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi C DPRD Palangka Raya Beta Syailendra menyatakan dukungannya terhadap upaya Pemerintah Kota Palangka Raya dalam Pemberatasan Sarang Nyamuk (PSN).

Beta Syailendra mengapresiasi langkah-langkah yang telah dilakukan oleh Dinas Kesehatan dalam mengendalikan populasi nyamuk, terutama yang berpotensi menularkan penyakit seperti demam berdarah, malaria, dan chikungunya.

Ia juga menekankan pentingnya kerjasama antara pemerintah, masyarakat, dan media dalam mengkampanyekan gerakan 3M (menguras, menutup, dan mengubur) tempat-tempat penampungan air yang bisa menjadi sarang nyamuk.

“Kami dari DPRD Palangka Raya mendukung penuh program pemberatasan sarang nyamuk yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Palangka Raya," ujar Beta Syailendra, Jumat, 2 Februari 2024.

Legislator asal PAN ini berharap berharap program ini bisa berjalan dengan baik dan efektif, sehingga dapat menurunkan angka kesakitan dan kematian akibat penyakit yang ditularkan oleh nyamuk.

"PSN ini juga diharapkan bisa mencegah DBD di Palangka Raya sehingga, masyarakat Palangka Raya bisa lebih meningkat kualitas kesehatannya," pungkasnya. (PATHUR/j)


TAGS:

Berita Terbaru