Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pangkajene Kepulauan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Seruyan Hadiri Pemusnahan Sisa Surat Suara Pemilu 2024

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 13 Februari 2024 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Penjabat (Pj) Bupati Seruyan Djainuddin Noor menghadiri kegiatan pemusnahan sisa surat suara dan surat suara rusak Pemilu 2024, Selasa, 13 Februari 2024

Pada kegiatan tersebut Pj Bupati Seruyan didampingi Pj Sekda Seruyan dr Bahrun Abbas, Asisten Pemerintahan Setda Seruyan, Agus Suharto dan Kepala Kesbangpol Seruyan, Hartasima.

Pj Bupati Seruyan Djainuddin Noor mengatakan pemusnahan sisa surat suara dan surat suara rusak merupakan aturan  tahapan dalam penyelenggaraan Pemilu 2024.

“Alhamdulilah hari ini saya bersama unsur Forkopimda Seruyan, berkesempatan hadir dan turut secara langsung ikut memusnahkan sisa surat suara dan surat suara rusak Pemilu 2024,“ kata Djainuddin Noor.

Pj Bupati Seruyan berharap, persiapan  menjelang pelaksanaan pemungutan suara di wilayah Kabupaten Seruyan berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

“Hingga saat ini, kami belum menerima laporan terkait kendala dalam  pendistribusian logistik pemilu, di seluruh wilayah masih dalam  kondisi lancar,“ ungkapnya.

Selanjutnya, bersama unsur Forkopimda Seruyan dan pihak terkait akan terus melakukan monitoring terkait penyelenggaraan Pemilu di Seruyan. (FAHRUL/j)

Berita Terbaru