Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pasuruan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disdik Seruyan Buka Layanan Pengaduan Masyarakat

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 13 Februari 2024 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Dinas Pendidikan Kabupaten Seruyan, membuka layanan pengaduan masyarakat melalui aplikasi whatsapp dan laman resmi Dinas Pendidikan setempat.

Kepala Dinas Pendidikan Seruyan, Rusdi Hidayat mengatakan, dibukanya layanan pengaduan masyarakat yang diberi nama Aduan Disdik Seruyan, dalam rangka memudahkan masyarakat menyampaikan masukan, saran dan aduan.

“Kami membuka akses seluas-luasnya bagi masyarakat dalam menyampaikan keluhan, aduan dan saran terkait pelayanan pendidikan di Kabupaten Seruyan, “ kata Rusdi, Selasa, 13 Februari 2024.

Masyarakat diharapkan bisa menyampaikan, saran, masukan bahkan aduan melalui  laman resmi Dinas Pendidikan Seruyan di website : aduan.disdikseruyan.com atau melalui aplikasi whatsapp di nomor 0822-5473-7575.

Rusdi menyampaikan, setiap saran dan aduan yang masuk akan segera ditindaklanjuti Tim Penanganan Aduan, untuk selanjutnya menyusun rencana tindak lanjut atas aduan  maupun saran masyarakat.

“Layanan ini, merupakan salah satu wujud komitmen Dinas Pendidikan  dalam meningkatkan kualitas layanan serta peningkatan mutu pendidikan di Kabupaten Seruyan,“ ungkapnya.

Diharapkan hadirnya layanan pengaduan ini dapat meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Seruyan, agar semakin bermutu dan maju.

“Kami sangat mengharapkan masyarakat bisa menyampaikan saran  dan aduan  terkait pelayanan pendidikan, sehingga  bisa menjadi acuan dalam perbaikan kualitas pelayanan kedepan, “ tandasnya. (FAHRUL/y)

Berita Terbaru