Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Apresiasi Roy Sihombing, Nadalsyah Ingin Kemitraan Pemkab - Polres Barito Utara Berlanjut

  • Oleh Ramadani
  • 25 Maret 2017 - 18:46 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Bupati Barito Utara Nadalsyah mengapresiassi harmonisnya hubungan kemitraan antara Pemkab dengan Polres Barito Utara selama dipimpin Kapolres AKBP Roy HM Sihombing.

Hal itu ia ungkapkan dalam acara pisah-sambut AKBP Roy Sihombing dan Kapolres baru Barito Utara, AKBP Tato Pamungkas Suyono, di Gedung Balai Antang Muara Teweh, Jumat (24/3/2017), malam.

'Selama ini peran dan dukungan dari Polres Barito Utara di bawah kepemimpinan Bapak AKBP Roy H M Sihombing SIK sangat membantu jalannya roda pemerintahan dan menciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan damai,' terang Nadalsyah.

Bupati Nadalsyah juga menyampaikan terima kasih atass kerjasama dalam pengamanan pemilihan kepala desa serentak sampai dengan pelantikan, sehingga seluruh tahapan berjalan dengan aman, lancar, tertib, dan damai.

'Tak lupa pula kami sampaikan apresiasi kepada jajaran Polres Barito Utara, Kodim 1013 Muara Teweh berkat kerjasamanya serta koordinasi yang solid antar instansi terkait pada tahun 2016, titik hot spot dikabupaten Barito Utara dapat ditekan dan diminimalisir.'

Kemitraan Berlanjut

Ia pun berharap, kemitraan yang harmonis terus berlanjut di era Kapolres Tato Pamungkas.

Nadalsyah menuturkan, Kabupaten Barito Utara terdiri dari sembilan kecamatan, meliputi 93 desa dan 10 kelurahan. Penduduk Kabupaten Barito Utara terdiri dari beraneka ragam sosial, budaya, etnik serta adat istiadat yang berbeda.

Kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat sampai dengan saat ini dalam keadaan aman, tertib dan kondusif. 'kiranya hal ini harus kita jaga bersama, sehingga apa yang menjadi visi dan misi pemerintah daerah kabupaten Barito Utara dapat segera terealisasi dengan cepat tanpa adanya hambatan dari segi keamanan dan ketertiban masyarakat' jelas Nadalsyah. (RAMADHANI/B-10)

Berita Terbaru