Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tuty Dau Melamar ke Nasdem untuk Jadi Calon Walikota Palangka Raya

  • Oleh Rokim
  • 11 April 2017 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Para calon yang akan ikut dalam kontestasi Pilkada Kota Palangka Raya 2018 sudah mulai terlihat. Bahkan sebagian di antaranya sudah melakukan safari politik ke beberapa partai politik.

Salah satunya Tuty Dau. Mantan Anggota DPRD Kalteng yang juga politisi PDIP ini sudah bulat maju lagi di Pilkada Palangka Raya. Bentuk keseriusannya untuk maju yang kedua kali ini diperlihatkan Tuty Dau dengan melamar ke Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Tuty Dau mendaftarkan diri ke DPC Nasdem Kota Palangka Raya, Selasa (11/4/2017). Bahkan foto-foto pendaftaran bakal calon ini sudah banyak yang di-upload ke media sosial oleh pengurus Nasdem.

Sementara itu dalam statusnya di media sosial Facebook, Ketua DPW Nasdem Provinsi Kalimantan Tengah, Faridawaty Darland Atjeh menyebut untuk partainya untuk saat ini yang paling banyak dilamar oleh para bakal calon walikota.

"Luar biasa utk Kota Palangka Raya.. terbanyak 1 Bacalon KDH yg mendaftar. Terimakasih utk semuanya...atas kepercayannya pd NasDem," tulisnya. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru