Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Juru Parkir Plaza Baringin Buntok Panen Rejeki

  • Oleh Uriutu
  • 24 Juni 2017 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Buntok ' Memasuki H-1 Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah, para juru parkir di Plaza Beringin Buntok, Barito Selaten (Barsel), panen rejeki.

Pantauan Borneonews.co.id, sejumlah sepeda motor yang parkir di Plaza Beringin membeludak. Hingga menyebabkan jalan didalam plaza tersebut bertambah sempit dan karena arus lalu lintas semakin padat.

Salah satu tukang parkir di kawasan Plaza Beringin, Robby mengatakan, sejak sepekan terakhir hingga hari ini masih banyak masyarakat yang mengunjungi plaza beringin untuk berburu kebutuhan hari raya.

Menurutnya, pada Lebaran tahun ini banyak keluarga dan perorangan yang berbondong-bondong ke pasar untuk keperluan lebaran, sehingga dirinya dan yang lain ikut mendapat keberkahan.

'Alhamdullilah kalau lebaran seperti ini berkah buat kita. Hasilnya sangat lumayan dari hari-hari biasanya,' kata Robby kepada Borneonews, Sabtu (24/6/2017).

Biasanya, lanjut dia, dirinya dan teman-teman menjelang lebaran kadang sampai malam menjaga tempat parkir. Kalau hari biasa, paling sampai sore.

Disinggung, berapa keuntungan yang didapatkan Ia membebrkan, selama momen lebaran seperti ini dirinya mendapatkan keuntungan yang berlipat dibanding hari-hari biasa.

'Ya lumayanlah, dari pagi sampai sore bisa dapat Rp400 ribu,' beber dia. (URIUTU DJAPER/B-5)

Berita Terbaru