Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lihat Pacarnya Bersama Laki-Laki Lain, Sarip Lompat Dari Jembatan Butong

  • Oleh Ramadani
  • 22 Mei 2018 - 00:20 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh- Diduga kerena cemburu, seorang laki-laki bernama Sarip, warga Kelurahan Lanjas, nekat ingin mengakhiri hidupnya dengan melompat dari Jembatan Butong yang berada di Jalan Sengaji Hulu, sekitar pertokoan Kota Muara Teweh, Senin (21/5/2018) sore.

Akibat ulah Sarip, warga sekitar dan pengguna jalan yang melintas geger. Arus lalu lintas di lokasi kejadian bahkan sempat macet.

"Saya juga baru tahu bahwa ada orang terjun dari atas Jembatan Butong. Saat saya tiba korban sudah dibawa mengunakan mobil patroli polisi ," ujar Ardiansyah, warga yang berada di lokasi kejadian.

Ardiansyah mengaku tidak mengtahui pasti latar belakang Sarip berusaha mengakhiri hidupnya dengan terjun dari atas jembatan setinggi kurang lebih 4 meter.

Sementara, Herman kakak korban, mengatakan bahwa perbuatan Sarip yang ingin mengakhiri hidupnya tersebut diduga karena cemburu dengan kekasihnya. Sebelum kejadian, Sarip mengetahui kekasihnya bersama laki-laki lain.

"Saya duga saat itu Sarip melihat kekasihnya bersama lelaki lain, hingga membuatnya frustasi dan berusaha mengakhiri hidup dengan terjun dari atas jembatan," ujar Herman saat ditemui di RSUD Muara Teweh. 

Mengenai kondisi Sarip saat ini, menurut Herman, nyawa korban masih bisa ditolong. Sarip sudah mendapat perawatan medis. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru