Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Kata Wali Kota Palangka Raya Usai Hadiri Harmoni Indonesia 

  • Oleh Budi Yulianto
  • 05 Agustus 2018 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya, Riban Satia menghadiri acara Harmoni Indonesia di kawasan Bundaran Besar, Palangka Raya, Minggu (5/8/2018). 

Selain Riban, juga terlihat Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto. Wali kota juga mendengarkan langsung paparan Presiden RI, Joko Widodo melalui live streaming.

Usai acara, Riban mengatakan, bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar. Itu menjadi kebanggaan bersama untuk mempererat persatuan dan kesatuan supaya tidak ada konflik maupun persoalan lainnya. 

"Persatuan dan kesatuan itu merupakan menu utama kita dalam rangka membangun bangsa. Perbedaan tidak menjadi persoalan sebagaimana semboyan Bhinneka Tunggal Ika. Itu sebuah nilai yang tidak boleh ditawar-tawar lagi," ucap Riban. 

Dia menuturkan, warga negara Indonesia sampai yang tinggal di pelosok adalah orang-orang yang memiliki perjuangan membangun bangsa ini. 

Untuk itu, dia mengingatkan seseorang tidak lah selalu pasrah mengharapkan bantuan dari pusat. Namun, apa yang bisa dilakukan membantu seseorang, maka lakukanlah. 

"Bisa dimulai dari tetangga kita, kiri dan kanan. Ini yang harus dikembangkan ke depan," tuturnya. (BUDI YULIANTO/B-11) 

Berita Terbaru