Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Panwascam Barito Timur Untuk Pilgub Sudah Terpilih

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 20 Desember 2019 - 19:26 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang – Anggota Pengawas Kecamatan atau Panwascam untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Tahun 2020 di Kabupaten Barito Timur sudah terpilih dan siap untuk dilantik.

”30 orang anggota Panwascam terpilih yang akan bertugas di 10 Kecamatan se Kabupaten Barito Timur telah terpilih melalui proses," ucap Feryanto Marthen P, Ketua Bawaslu Kabupaten Barito Timur di Tamiang Layang, Jumat 20 Desember 2019.

Feryanto menuturkan, pelantikan dijadwalkan pada 22 Desember 2019 mendatang. Sebelumnya, mereka telah melalui seleksi yang ketat dengan system Computer Assesment Test (CAT) sehingga hasilnya pasti bisa dipertanggunjawabkan secara ekademis.

Feryanto Marthen P berharap kepada semua anggota Panwascam terpilih dan setelah dilantik untuk dapat berkerja professional.

"Anggota harus berintegritas agar bisa melaknanakan tugas pengawasan Pilgub Kalteng Tahun 2020 dengan baik dan cermat, agar seluruh proses tahapan bisa berjalan dengan baik, lancar dan aman," pungkasnya.

Adapun nama-nama anggota Panwascam untuk Pilgub di Kabupaten Barito Timur adalah sebagai berikut;

Kecamatan Pematang Karau Aprilius, Thomas dan Hairan Effendy. Kecamatan Dusun Tengah, Supriadi, Alamsyah dan Hezrom Haryanto. Kecamatan Raren Batuah, Widerliskin, Andrei H dan Ainun Jariah.

Kecamatan Patangkep Tutui, Suni Marliani, Fredrik Herly dan Meifried Sandy. Kecamatan Paku, Durekman, Numiati dan Yudi Mucandra. Kecamatan Awang Peniarto, Lamak dan Eftani. Kecamatan Paju Epat Ekatni, Kasmanto dan Rianto K dan Kecamatan Karusen Janang Elthomi, Agustovo dan Bayu Glorian.

Kemudian, untuk Kecamatan Dusun Timur, Kakariadi, Hensin Alfitony dan Benny Jhonson serta Kecamatan Banua Lima adalah Hariati, Yusman K dan Sri Ayu. (PRASOJO/B-7)

Berita Terbaru