Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Victoria Beckham Dulu Suka Pakai Baju Ketat, Kini Gayanya Santai

  • Oleh Teras.id
  • 16 Juni 2020 - 06:00 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Victoria Beckham sering mengenakan pakaian ketat, korset dan gaun terstruktur, ketika menjadi salah satu anggota girl band Spice Girls. Menurut dia, pilihan pakaian itu merupakan tanda ketidakamananan atau insecure saat itu.

"Ketika saya berada di Spice Girls ada stylist untuk grup, tetapi dalam kehidupan pribadi, saya tidak pernah bekerja dengan stylist. Saya dulu memakai banyak gaun terstruktur dengan korset, dan saya masih memiliki beberapa gaun itu, tapi gaya pribadi saya lebih santai,” kata dia dalam sebuah artikel spesial Class of 2020 The Guardian, Sabtu, 13 Juni 2020.

Ia menambahkan, gaya pakaiannya di Spice Girls merupakan tanda dia merasa insecure saat itu. Tapi ketika ia mulai berbisnis dan bertambah sibuk, gaya busananya juga berubah. Dia merasa tak mungkin melakukan banyak pekerjaan di studio dengan menggunakan sepatu hak tinggi. Ditambah lagi, dia juga harus mengurus anak dan suaminya.  

Ketika gaya busananya jadi lebih santai, banyak orang yang heran. "Saya ingat suatu kali di sebuah pertunjukan di New York di mana saya mengenakan celana panjang dan training maskulin, dan semua orang heran, 'Ya Tuhan, dia memakai training!'"

Istri mantan pesepakbola David Beckham ini juga mengatakan bahwa kepercayaan dirinya tumbuh ketika dia semakin tua karena merasa apa yang ia kerjakan berhasil. Keberhasilannya ini tak perlu lagi ia buktikan dengan cara berpakaiannya seperti dulu.

“Saya tidak merasa tidak perlu membuktikan apa pun saat ini melalui cara saya berpakaian," ia menjelaskan.

Ibu empat anak ini mengatakan pekerjaannya saat ini tak hanya membuat dia tambah percaya diri, tapi juga membantu para perempuan merasa seperti versi terbaik dilri mereka.  (TERAS.ID)

Berita Terbaru