Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jelang Lebaran, Polda Kalteng Berikan Ratusan Paket Sembako ke Panti Asuhan

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 01 Mei 2021 - 11:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Menjelang Hari Raya Idul Fitri atau lebaran, Polda Kalteng memberikan ratusan paket sembako ke sejumlah Panti Asuhan di Kota Palangka Raya.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo didampingi Wakilnya Brigjen Ida Oetari Poernamasasi menyerahkan paket sembako secara simbolis kepada perwakilan personel di depan lobi Mapolda setempat, Sabtu, 1 Mei 2021.

Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol K Eko Saputro mengatakan, ratusan paket sembako itu akan dibagikan kepada 4 panti asuhan yang ada di Kota Palangka Raya.

"Adapun 4 panti asuhan tersebut Panti Asuhan Ayah Bunda Jalan Mahir Mahar Km 5, Maria Innes Jalan Rajawali, Nurul Solihin Jalan G Obos XXIII dan Panti Asuhan Al Mim Jalan Semeru," kata Kabid Humas.

Selain paket sembako, lanjutnya, Polda Kalteng juga membagikan ribuan masker dengan sasaran tempat keramaian. Pada momen itu, sekaligus disampaikan pentingnya protokol kesehatan demi mencegah Covid-19. 

"Hal itu kita lakukan dalam rangka mengantisipasi penyebaran covid-19 yang saat ini masih terjadi," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru