Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Harumkan Nama Seruyan, Bupati Ucapkan Selamat kepada Tim Karateka

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 01 November 2021 - 20:01 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan, Yulhaidir memberikan ucapan selamat kepada atlet karateka dan tim official Forki.

Ucapan selamat dan apresiasi ini diberikan atas prestasi yang diraih saat mengikuti Kejuaraan Karate Open Turnamen dan Festival se Kalimatan Ketua Umum KONI Kota Banjarmasin Cup II 2021. 

“Selamat dan terima kasih setinggi tingginya kepada tiga karateka yang telah mengharumkan nama Seruyan dan mengukir prestasi di tingkat regional Kalimantan," katanya, Senin 1 November 2021.

Prestasi di kejuaraan ini diharapkan sebagai pemacu semangat untuk terus giat dalam berlatih guna meningkatkan prestasi di masa mendatang.

“Semoga cabang olah raga karate dengan pembinaan  Forki Seruyan yang didukung KONI Seruyan di bawah kepemimpinan Ferry Khaidir semakin berprestasi dan bisa  diikuti cabang olahraga lainnya, “ tandasnya.

Prestasi yang diraih karateka Seruyan juara II kumite senior 68 kg putri atas nama Eva Nurfiana, juara II komite senior 60 kg putra atas nama Muhammad Said dan Juara III komite junior 76 kg putra atas nama Rajib Raihan Munjiri. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru