Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Sepak Bola Kebanggan Barito Utara PS Muara Teweh Diresmikan

  • Oleh Ramadani
  • 25 Desember 2021 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Utara, Drs Muhlis menghadiri launching Tim Sepak Bola Barito Utara PSMTW di Stadion Swakarya Muara Teweh. Acara juga dihadiri ketua PSSI Barito Utara, perwakilan Polres Barito Utara, Kodim 1013 Muar Teweh, unsur kepala perangkat daerah dan lain-lain. 

Ketua pssi Barito utara, Mustafa Joyo muchtar dalam paparannya memohon dukungan dan doa restu kepada seluruh elemen masyarakat Barito Utara agar tim PS Muara Teweh yang sama-sama menjadi kebanggaan masyarakat Barito Utara ini bisa mempertahankan gelar juaranya. 

"Harapan kedepannya PS Muara Teweh dapat terus maju dan berkembang menjadi tim sepak bola kebanggan kita semua, tentunya ini tidak terlepas dari dukungan semua lapisan masyarakat Barito Utara" kata Mustafa, Sabtu, 25 Desember 2021 kepada borneonews. 

Muhlis, mewakili Bupati Barito Utara menyampaikan apresiasi dan memberikan penghargaan kepada seluruh ofisial tim PS Muara Teweh, para pemain maupun pengurus PSSI atas launchingnya tim ini. 

Tentunya, kata Muhlis, itu menjadi kebanggaan bagi Barito Utara karena nantinya tim PS Muara Teweh akan bertanding di liga 3. 

"Besar harapan kita semua tim PS Muara Teweh mampu bertanding di kancah nasional nantinya semua perlu proses yang panjang dan tidak ada yang instan, maka dari itu dukungan kita semua sangat diperlukan" terang Muhlis .

Manager PS Muara Teweh, Surianor menambahkan bahwa PSMTW dibentuk tahun 1986 sebelum pelaksanaan Porda Kalteng atas saran dari H Sulaeman hb (alm) pemilik PS Barito Putra. Pada kongres PSSI tahun 1988, PSMTW diundang sebagai peninjau dan persyaratan keanggotaan pada waktu itu sekaligus pengajuan dan putuskan keanggotaanya penuh pada kongres PSSI berikutnya. (RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru