Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Puluhan Perwira Ikuti Pelatihan Kepemimpinan di SPN Polda Kalteng

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 22 Januari 2022 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sedikitnya 25 personel berpangkat perwira pertama Polda Kalteng dan Polres jajaran mengikuti manajemen operasional Polsek dalam pelatihan kepemimpinan.

Pelatihan tersebut dilaksanakan di SPN Polda Kalteng, Desa Bukit Rawi Kecamatan Kahayan Tengah Kabupaten Pulang Pisau pada Sabtu, 22 Januari 2022.

"Pelatihan manajemen operasional Polsek (MOP) terkait kepemimpinan ini diikuti 25 perwira pertama selama 10 hari," kata Gadik Madya AKBP Kujang Kusnaya mewakili Kepala SPN Polda Kalteng Kombes Pol Eka Djunaedi.

Kujang mengatakan, pelatihan ini dilaksanakan sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kemampuan para personel khususnya perwira pertama yang dapat membawa perubahan di lingkungan kerjanya agar menjadi lebih baik.

Hal tersebut tambah Kujang, untuk menghadapi tantangan tugas Polri kedepan yang semakin komplek diperlukan personel Polri yang profesional yakni memiliki kualitas diri dan integritas serta komitmen yang kuat terhadap organisasi, sesuai yang diamanatkan oleh undang-undang.

"Ikuti pelatihan ini dengan sungguh-sungguh agar semua materi yang diajarkan dapat dipahami," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN)

Berita Terbaru