Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Evy Susantie Dilantik Sebagai PAW Anggota DPRD Palangka Raya

  • Oleh Hendri
  • 12 Februari 2022 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Evy Susantie resmi dilantik sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Palangka Raya masa jabatan 2019-2024. Pengangkatan sekaligus pengucapan sumpah janji jabatan didengarkan dalam paripurna, Jumat malam 11 Februari 2022.

Evy Susantie dilantik sebagai PAW menggantikan Alm Riduanto sesuai dengan Surat Keputusan Gubernur Kalteng Nomor 188.44/43/2022.

Pelantikan ini dipimpin Ketua DPRD, Sigit K Yunianto serta dikuti anggota dewan lainnya. Turut hadir Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin, Forkopimda terkait dan tamu undangan lainnya.

Prosesi pelantikan ini diawali dengan pengucapan sumpah janji oleh Evy Susantie dengan dipandu oleh Ketua DPRD. Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan dan penyematan PIN.

"Kami mengucapkan selamat kepada saudari Evy yang baru saja diambil sumpahnya. Mari kita bekerja bersama-sama untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Cantik dan saling bersinergi bersama pemerintah daerah," ucap Sigit.

Pelantikan dan peresmian PAW ini diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dari pimpinan dan anggota DPRD, Wali Kota serta Forkopimda dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan yang digelar di tengah-tengah pandemi Covid-19 ini dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru