Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pencarian Orang Hilang di Palangka Raya Berlanjut, 6 Hari Belum Ditemukan

  • Oleh Hendri
  • 06 Mei 2022 - 17:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pencarian atas laporan orang hilang di Palangka Raya terus berlanjut. Terhitung sampai hari ini Jumat 6 Mei 2022 pencarian terhadap korban sudah memasuki hari keenam, namun belum juga ditemukan.

"Sejak terima laporan sampai hari ini kita belum berhasil menemukan korban. Pencarian dilakukan dengan menyisir sungai kahayan karena motor korban terakhir ada di jembatan kahayan, tapi tidak ada saksi yang bisa kita mintakan keterangan," kata Kepala BPBD Palangka Raya, Emi Abriyani, Jumat 6 Mei 2022.

Diketahui orang hilang ini bernama Yunita Sandi seorang wanita berusia 59 tahun yang berdomisili di Jalan Junjung Buih III 3a, Kelurahan Langkai.

Laporan atas hilangnya Purnawirawan Polri, dengan pangkat terakhir Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) tersebut disampaikan pihak keluarga sejak 1 Mei 2022.

Terakhir AKBP Yunita Sandi terlihat oleh kamera pengawas keluar rumah pukul 03.15 WIB, Minggu 1 Mei 2022. Dia pergi mengendarai sepeda motor, setelah itu tidak diketahui keberadaannya sehingga muncul dugaan tenggelam di Sungai Kahayan.

"Pencarian masih terus berlangsung dan kita berharap korban ditemukan dalam keadaan selamat,” pungkasnya. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru