Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DWP Seruyan Gelar Berbagai Lomba untuk Jalin Kebersamaan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 18 Desember 2022 - 09:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Sebagai rangkaian Hari Ulang Tahun ke 23 Dharma Wanita Persatuan menggelar berbagai lomba bertempat di Lapangan Tennis Indoor Kuala Pembuang, Sabtu, 17 Desember 2022.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Seruyan, Juhriana Djainuddin Noor menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh pengurus  dan anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Seruyan.

“Terima Kasih kepada seluruh ketua Dharma Wanita unit badan dan dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan,  yang telah mempersiapkan anggotanya untuk mengikuti berbagai lomba hari ini,“ kata Juhriana.

Menurutnya sebagaimana tujuan pelaksanaan lomba, yakni untuk terus memupuk  kebersamaan, rasa persatuan dan kesatuan seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan di Kabupaten Seruyan.

"Seluruh yang hadir dan  yang akan mengikuti lomba, semuanya adalah pemenang. Menang bukanlah menjadi tujuan utama, melainkan bagaimana kita bisa saling membaur dalam satu kegiatan yang akan mempersatukan kita semua,“ ungkapnya. 

Untuk itu dengan terlaksananya lomba ini diharapkan dapat terus mengeratkan tali silaturahmi, kebersamaan dan persatuan seluruh anggota Dharma Wanita di Kabupaten Seruyan.

“Seluruh perlombaan yang digelar tidak untuk perseorangan, melainkan berkelompok, tujuannya adalah bagaimana kita saling bekerjasama satu dengan lainnya, sehingga kekompakan  merupakan hal paling penting,“ tuturnya.

Pada kesempatan itu, Juhriana juga mengajak seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Seruyan untuk  bersama-sama menyukseskan berbagai kegiatan yang dilaksanakan, hingga puncak  perayaan HUT ke-23 Dharma Wanita Persatuan, Senin 19 Desember 2022 mendatang. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru