Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Harapkan Percasi KapuasCetak Atlet Catur Berprestasi

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 05 Februari 2023 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengharapkan Persatuan Catur Seluruh Indonesia atau Percasi Kapuas dapat mencetak atlet catur yang berprestas.

Hal itu disampaikan Ben Brahim saat membuka secara resmi Kejuaraan Catur se-Kalimantan Tengah, bertempat di Gedung Olahraga Panunjung Tarung atau Sekretariat KONI Kapuas, belum lama ini.

"Kami apresiasi dan bangga kepada Percasi Kapuas dan KONI yang telah menggagas dilaksanakannya Kejuaraan Catur tingkat Kalimantan Tengah, dan akan selalu medukung adanya kegiatan-kegiatan positif seperti ini, untuk mencetak atlet berprestasi," kata Ben, belum lama ini.

Ben juga mengapresiasi KONI dan jajaran yang telah mencetak atlet-atlet di Kabupaten Kapuas selama ini

“Harapan saya Kalimantan tengah khususnya Kabupaten Kapuas dengan kebersamaan akan terus mencetak atelt handal yang dapat membawa harum bangsa yang kita cintai ini terkhusus di bidang olahraga,” harapnya.

Dalam sambutannya, Bupati Kapuas mengucapkan terima kasih kepada para peserta atlit yang jauh-jauh dan sengaja datang untuk mengikuti kejuaraan tersebut.

“Saya mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada para peserta atlet yang sudah sengaja datang jauh-jauh untuk mengikuti kejuaraan ini dan selamat bertanding, junjung tinggi rasa sportivitas pada saat bertanding,” pungkasnya. 

Sementara itu, ketua panitia kejuaraan Alfianoor mengatakan, peserta yang ikut dalam kejuaraan ini berjumlah 50 atlet yang datang dari Sukamara, Murung Raya, Pulang Pisdau, Seruyan, Kotim, Kodya, Palangka Raya, dan Kapuas sendiri. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru