Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Habib Said Ismail Diplot Jadi Ketua DPW PKB Kalteng

  • 10 Maret 2016 - 22:18 WIB

BARU saja ditetapkan sebagai wakil gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) terpilih, kini nama Habib Said Ismail, disebut-sebut akan menduduki jabatan Ketua (Tandfidziyah), Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kalteng.

Habib akan menggantikan posisi HM Asera, yang akan diplot menjadi Ketua Dewan Syuro PKB Kalteng. Plot politik baru di partai kaum nahdliyin itu, diakui sendiri oleh HM Asera, Ketua DPW PKB Kalteng saat ini.  

'Sudah dikondisikan. Berarti positif Habib akan menjadi Ketum DPW PKB Kalteng. Kemudian, janjinya Habib, saya harus menjadi anggota DPR RI,' jelas Asera, di Palangka Raya, Kamis (10/3/2016).

Sebelumnya, Habib pun menyatakan kesiapannya untuk diajukan menjadi Ketua Dewan Tanfidziyah DPW PKB Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Kalteng mendatang. Habib menyebut, sulit menolak jabatan itu karena PKB merupakan partai yang telah mengusungnya, hingga menjadi wakil gubernur Kalteng terpilih.

'Siap atau tidak kita lihat nanti. Yang penting andaikata dedengkot (petinggi), orang tua kita di PKB, Haji Asera mengamanatkan kepada saya, saya akan siap. Dan satu targetnya, satu anggota DPR RI dari Kalteng, dari PKB,' ungkap Habib saat ditemui di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalteng, Kamis (10/3/2016). 

(TP/B-10)

Berita Terbaru