Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DWP Seruyan Gelar Perlombaan Meriahkan Hari Jadi Seruyan dan HUT RI

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 14 Agustus 2023 - 06:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Dharma Wanita Persatuan atau DWP Kabupaten Seruyan menggelar berbagai perlombaan dalam memeriahkan Hari Jadi Ke-21 Kabupaten Seruyan dan HUT Ke-78 Republik Indonesia.

Perlombaan bertempat di lapangan Tenis Indoor Kuala Pembuang, dibuka Ketua DWP Kabupaten Seruyan Ny. Hj. Ana Djainuddin Noor, Minggu, 13 Agustus 2023.

Dalam sambutannya, Ana Djainuddin Noor menyampaikan kegiatan bertujuan untuk meningkatkan tali silaturrahmi dan kekompakan antara anggota DWP di satuan unit instansi Pemerintah Kabupaten Seruyan.

"Semoga kegiatan ini dapat  meningkatkan rasa persaudaraan dan kekeluargaan diantara seluruh anggota DWP Kabupaten Seruyan, " katanya.

Terlebih  terlaksananya kegiatan diharapkan dapat memberikan rasa gembira, sedikit merefreshing diantara padatnya kegiatan dalam mendampingi dan melayani suami serta anak anak.

Selanjutnya kepada peserta diminta mengikuti lomba dengan sportif, bertanggungjawab, saling menghargai, dan penuh kebahagiaan.

"Selamat berlomba dan kiranya kebersamaan, kekompakan serta  jalinan silaturahmi terus terjaga dengan terselenggaranya kegiatan ini, " tandasnya. ( FAHRUL/Y) 

Berita Terbaru