Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Begini Pesan Plt Bupati saat Membuka Rapat Kerja LPT-IK Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 24 Agustus 2023 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Plt Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor membuka Rapat Kerja Lembaga Pengembangan Tandak Intan Kaharingan (LPT-IK) Kabupaten Kapuas 2023, bertempat di Balai Basarah Jalan Melati Kuala Kapuas.

HM Nafiah Ibnor mengatakan, momentum rapat ini sebagai mitra pemerintah daerah dalam pembinaan mental spritual umat lebih menyentuh kepada masyarakat umat Hindu Kaharingan.

“Sehingga, kita mampu mewujudkan masyarakat Kabupaten Kapuas yang paham tentang ajaran agama dan berkarakter serta sebagai langkah nyata bersama untuk mewujudkan Kabupaten Kapuas maju dan sejahtera,” katanya, Kamis, 24 Agustus 2023.

Dirinya juga berpesan kepada umat Hindu Kaharingan agar selalu menjaga kerukunan umat beragama yang sudah terjalin dan tertata dengan baik.

“Penyelenggaraan rapat kerja semoga dapat berjalan dengan baik dan tertib, sehingga rapat kerja ini dapat menjadi forum evaluasi dan konsolidasi untuk memantapkan Intan Kaharingan Kabupaten Kapuas yang lebih baik lagi,” ucapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua LPT-IK Palangka Raya Parada L, Ketua Majelis Besar Agama Hindu Kaharingan Pusat (MB-AHK) Palangka Raya, Walter. S. Penyang, Ketua Panitia, Ardiasah, FKUB Kabupaten Kapuas, Forkopimda Kapuas, Damang Kecamatan Selat serta para peserta Raker LPT-IK tingkat Kabupaten Kapuas. (DODI RIZKIANSYAH/Y)

Berita Terbaru