Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Akibat Covid-19, Fasilitas FEB UPR Disebut Tidak Diperhatikan

  • Oleh Marini
  • 09 September 2023 - 07:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Palangka Raya (UPR), Sunaryo N. Tuah mengatakan bahwa akibat pandemi covid-19, fasilitas FEB UPR tidak diperhatikan.

"Saat Covid-19, fasilitas ruangan tidak diperhatikan, sehingga saat masuk perkuliahan tatap muka kondisi seperti ini membuat fasilitas yang ada masih mengalami kekurangan," ucapnya, saat dikonfirmasi, Borneonews.co.idJumat, 8 September 2023.

Ia juga memberikan informasi, setiap tahun, mahasiswa baru di FEB UPR selalu meningkat, didominasi oleh mahasiswa lokal dan luar provinsi seperti Medan.

Pada saat pandemi Covid-19, perkuliahan online ruangan perkuliahan dapat teratasi. Akan tetapi, bertolak belakang pada kondisi perkuliahan offline, membuat ruangan perkuliahan tidak dapat mencakup secara keseluruhan untuk  mahasiswa.

Tidak hanya itu saja, ia mengutarakan fasilitas sarana parkir masih kurang seiring dengan membeludaknya mahasiswa baru yang masuk FEB UPR.

"Dalam hal ini kami akan terus lakukan perbaikan," katanya.

Saat disinggung terkait transparansi realisasi anggaran untuk Ormawa FEB UPR, apabila ditemukan hal-hal yang ganjal menurut mahasiswa, ia mempersilahkan untuk melapor kepada pihaknya dengan menyertai bukti yang kuat.

"Dan langsung kami tindak. Seperti contohnya mahasiswa yang demo tadi si Joshua aduannya itu silahkan serahkan buktinya dan langsung kami tindak," terang laki-laki yang telah bekerja 30 tahun di UPR ini.

Baca Juga: Rektor UPR Kritik Pelayanan Fakultas Ekonomi dan Bisnis

(MARINI/Y)

Berita Terbaru