Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Palangka Raya Lantik PAW Fraksi PSI

  • Oleh Hendri
  • 29 November 2023 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - DPRD Palangka Raya melaksanakan rapat paripurna untuk melantik anggota dewan yang menggantikan posisi Reja Framika dari Fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Reja Framika telah mengundurkan diri dari jabatannya, sehingga perlu dilakukan Penggantian Antar Waktu (PAW) untuk mengisi kekosongan tersebut.

Okta Riani dipilih sebagai pengganti Reja Framika dalam rapat paripurna yang dipimpin oleh Wakil Ketua II DPRD Basirun B Sahepar, Rabu, 29 November 2023.

Rapat paripurna yang digelar di Gedung DPRD Palangka Raya ini dihadiri oleh anggota DPRD, pimpinan fraksi, serta tamu undangan lainnya.

Proses pelantikan dilakukan dengan khidmat dan diawali dengan pembacaan sumpah jabatan oleh Okta Riani yang akan mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai anggota legislatif.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua II DPRD Palangka Raya, Basirun B Sahepar, menyampaikan harapannya agar Okta Riani dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan mewakili aspirasi masyarakat.

"Kami berharap Okta Riani dapat berkontribusi dalam pembahasan kebijakan dan program-program yang akan dilaksanakan demi kemajuan Kota Palangka Raya," ujar Basirun.

Sementara itu Okta Riani, yang sebelumnya telah aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan politik mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

"Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mewakili suara rakyat dan berkontribusi dalam pembangunan Kota Palangka Raya," tuturnya.

Atas dilantiknya Okta Riani sebagai anggota DPRD diharapkan dapat memperkuat peran dan fungsi DPRD dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan mensejahterakan masyarakat. (HENDRI/j)

Berita Terbaru