Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Achmad Rasyid Ajak Milenial Sukseskan Pemilu 2024

  • Oleh Donny Damara
  • 18 Januari 2024 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Komisi II DPRD Kalteng, Achmad Rasyid memgajak para milenial atau generasi muda khususnya di Kalteng untuk bersama-sama menyukseskan pemilu 2024.

Pemilu serentak akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari mendatang yakni memilih calon presiden dan wakil presiden, calon anggota legislatif baik DPR RI, DPD, DPRD provinsi, kabupaten dan kota.

"Serta juga pada bulan November akan ada Pilkada. Nah, bagi milenial kita ketahui semuanya itu cerdas, tapi tidak ada salahnya kita mengingatkan kembali untuk bersama menyukseskan pemilu di 2024 ini," kata Rasyid, Kamis, 18 Januari 2024.

Politisi Partai Gerindra ini menuturkan, peran milenial ikut serta dalam pesta demokrasi yakni pemilu sangat penting, sebab terpilihnya pemimpin masa depan harus ada campur tangan milenial dalam menyalurkan hak suaranya.

Selain itu, milenial juga harus bisa memilih sesuai dengan hati nurani serta memilih dengan melihat rekam jejak dari calon pemimpin atau wakil rakyat yang ada, jangan sampai ada mendapat tekanan dari pihak manapun.

"Milenial memiliki peran penting dalam menentukan masa depan bangsa ini dalam 5 atau 10 tahun kedepan, jadi harapan kita milenial bisa cermat dalam memilih dan menentukannya dengan hati nurani," pungkasnya. (DONNY D/j)

Berita Terbaru