Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kadisdik Kukuhkan Pengurus MKKS SMP Kapuas Periode 2024 - 2027

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 19 Februari 2024 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Kapuas, Aswan mengukuhkan pengurus Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP Kabupaten Kapuas periode tahun 2024 - 2027, bertempat di aula Disdik setempat, Senin, 19 Februari 2024.

Turut hadir pada kegiatan ini Kabid Pembinaan SMP Agustin, Ketua MKPS Susilo, sejumlah Pengawas SMP dan para kepala sekolah SMP se Kabupaten Kapuas.

Kadisdik Kapuas, Aswan, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dikukuhkan, MKKS merupakan mitra kerja Dinas Pendidikan, program kerjanya harus sejalan dengan AD ART.

"Juga kebijakan kementrian, kebijakan pemerintah kabupaten, pengimbasan praktek baik, pengimplemntasikan kumer, stunting maupun perundungan (bullying), pengelolaan BOSP dan lainnya bisa kita diskusikan di forum MKKS ini," katanya.

Kabid SMP Agustin juga mengharapkan peran MKKS akan lebih baik lagi dalam menjebatani antara kebijakan dinas pendidikan dengan tugas pokok dan fungsi tiap-tiap satuan pendidikan.

Adapun Wayan Sindra terpilih secara aklamasi sebagai Ketua MKKS SMP Kapuas menggantikan Wilger dalam musyawarah yang digelar pada 1 Februari 2024 lalu.

Susunan Pengurus MKKS masa bakti 2024 - 2027 yaitu sebagai Ketua Wayan Sindra (Kepala SMPN 2 Basarang), Wakil Ketua Wilger (Kepala SMPN 1 Selat), Sekretaris Anwar Mikhaharap (Kepala SMPN 5 Kapuas Barat, Wakil Sekretaris Subarsis (Kepala SMPN 1 Kapuas Kuala) dan Bendahara Ganyangsie. (DODI/j)

Berita Terbaru