Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Sekda Seruyan Buka Musrenbang RKPD

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 20 Maret 2024 - 16:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Seruyan, dr Bahrun Abbas membuka secara resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dalam rangka penyusunan RKPD Kabupaten Seruyan Tahun 2025.

Pj Bupati Seruyan Djainuddin Noor dalam sambutan disampaikan Bahrun Abbas mengatakan penyelenggaraan Musrenbang untuk menetapkan rencana kegiatan pembangunan dari pemangku kepentingan yang menjadi kegiatan prioritas Pembangunan

Kemudian, untuk mempertajam indikator serta target kinerja program serta lokasi kegiatan, sesuai dengan tugas dan fungsi perangkat daerah yang diklarifikasikan berdasarkan urusan.

“Kami berharap komitmen dan keseriusan masing-masing perangkat daerah terhadap rencana kegiatan yang telah direncanakan sehingga dapat berjalan guna mendukung pembangunan Kabupaten Seruyan tahun 2025,” katanya, Rabu, 20 Maret 2024

Selanjutnya,  usulan dari hasil penjaringan melalui Musrenbang kecamatan, diakomodir sesuai rencana kerja perangkat daerah dan segera dilakukan penilaian pada aplikasi SIPD RI sesuai dengan tugas dan fungsi perangkat daerah masing-masing.

“Mudah mudahan apa yang telah di rencanakan dapat berjalan dengan baik dan hasil Pembangunan nantinya, dapat dirasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat,“ tukasnya. (FAHRUL/j)

Berita Terbaru