Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mbappe Lakoni Laga Terakhir untuk PSG, Enrique: Dia Legenda Klub

  • Oleh ANTARA
  • 12 Mei 2024 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Pelatih Luis Enrique menyebut Kylian Mbappe sebagai legenda untuk klub Paris Saint-Germain (PSG), jelang pertandingan terakhir striker timnas Prancis itu untuk klub yang bermarkas di Parc des Princes.

Mbappe yang kontraknya habis pada akhir musim ini telah mengonfirmasi akan meninggalkan PSG usai pertandingan terakhir melawan Toulouse pada Minggu. Real Madrid dikabarkan menjadi klub yang akan merekrut Mbappe.

"Dia adalah legenda klub. Dia memberikan segalanya untuk klub dan klub juga memberikan segalanya kepadanya,” kata Luis Enrique sebagaimana diwartakan AFP, Sabtu (11/5).

Mbappe (25 tahun) telah mencetak rekor klub dengan torehan 255 gol, termasuk 43 gol di sepanjang musim ini.

"Saya akan memainkan pertandingan terakhir saya di Parc des Princes pada hari Minggu," kata Mbappe.

Luis Enrique kemudian menanggapi, "Saya memahami keputusannya. Ini adalah hal-hal yang sudah kami ketahui sejak lama, semua orang mengetahuinya. Itu tidak mengubah gambaran umum. PSG akan lebih kuat di musim depan."

"Dia adalah sosok yang hangat dan selalu tersenyum. Saya memberinya nilai 10 sebagai pribadi dan 10 sebagai pesepak bola," kata bekas pelatih timnas Spanyol itu.

Mbappe didatangkan PSG dari AS Monaco pada 2017. Awalnya ia direkrut sebagai pemain pinjaman namun akhirnya ditebus dengan rekor transfer 180 juta euro.

ANTARA
 

Berita Terbaru