Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gerakan PKK Punya Tugas Mulia Wujudkan Kesejahteraan Keluarga

  • Oleh Uriutu
  • 31 Mei 2017 - 17:26 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Gerakan PKK mempunyai tugas mulia dalam mewujudkan kesejahteraan keluarga. Hal ini diungkapkan, Ketua TP PKK Provinsi Kalteng, Agustiah Ningsih Habib Said Ismail kepada wartawan sesai melantik ketua TP PKK Barsel Permana Sari. Dijaro Pirarahan Buntok, Rabu (31/5/2017) siang.

"PKK dapat memberikan andil dan turut serta ambil bagian dalam upaya ikut meningkatkan taraf hidup dan kehidupan keluarga menuju masyarakat yang maju," katanya. PKK dalam melaksanakan 10 program pokok jangan pernah merasa berat serta jangan jadi beban.

Karena tugas PKK ini mengabdi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan keluarga. Da menjelaskan, pengalaman dan dedikasi gerakan PKK selama empat dasawarsa, harus tetap dipertahankan dan bahkan digelorakan pada masa yang akan datang.

"PKK ini berbekal semangat kerja atas keterpanggilan dan jiwa sosial dalam pengabdian sebagai garda terdepan pelaksanaan 10 prigram pokok," jelasnya. Program PKK memiliki peran penting bagi peningkatan kemandirian masyarakat dalam pembangunan.

Potensi ini menurutnya perlu diberdayakan dan dikembangkan utamanya eksitensi gerakan PKK sebagai mitra kerja pemerintah. Tugas PKK sangat berat selain memajukan kesejahteraan masyarakat, keluarga dan mitra pemerintah dalam pembangunan."Juga mengurus rumah tangga anak dan suami," ucapnya. (URIUTU DJAPER/B-6)

Berita Terbaru