Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini yang Terpilih Jadi Putra Putri Pariwisata Gunung Mas 2018

  • 10 Juni 2018 - 16:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Finalis putra dan putri pariwisata Kecamatan Kurun atas nama Meldy dan Erine Nove Natia terpilih menjadi putra dan putri pariwisata Kabupaten Gunun Mas 2018.

Grand final pemilihan putra dan putri pariwisata Kabupaten Gunung Mas 2018 dilaksanakan di Stadion Mini Kuala Kurun, Sabtu (9/6/2018) malam.

Pada malam grand final, sebanyak 12 finalis menunjukkan kemampuan terbaik mereka di hadapan para juri dan penonton.

Ada pun peserta pemilihan putra dan putri pariwisata Gumas 2018 terdiri dari Steven Wira Darma Putra dan Dennisa Virgory dari Kecamatan Sepang. Ahmad Naufal dan Salomita Grasia dari Kecamatan Manuhing. 

Kemudian, Ricko Gunawan dan Yelina Miasi P dari Kecamatan Kahayan Hulu Utara. Noveitri Andika dan Vena Gustia S dari Kecamatan Manuhing Raya. Meldi dan Erin Nove Natia dari Kecamatan Kurun serta Stevin dan Desnalita Isabela P dari Kecamatan Rungan.

Penyerahan hadiah kepada para pemenang pemikihan putra dan putri pariwisata Kabupaten Gunung Mas dilakukan langsung Bupati Gunung Mas Arton S Dohong. 

Turut hadir pada pemilihan putra dan putri pariwisata Kabupaten Gumas 2018 kepada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinai Kalteng Guntur Talajan. (EPRA SENTOSA/B-5)

Berita Terbaru