Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tidak Pernah Ada Komunikasi dari PDIP Maupun Demokrat

  • Oleh Naco
  • 16 Februari 2022 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menyebutkan tidak pernah merasa meninggalkan PDIP ataupun Demokrat.

Ketua DPC PKB Kabupaten Kotim, Sohibul Hidayat menyebutkan sejak bergulir reposisi alat kelengkapan dewan (AKD) tidak pernah ada komunikasi yang dilakukan oleh PDIP maupun Demokrat.

Karena kata dia sejak awal mereka menyadari sebagai pemegang 4 kursi di DPRD Kotim hanya menunggu dari sejumlah partai lainnya.

Sementara itu kata dia yang intens berkomunikasi dengan PKB hanyalah Gerindra, PAN dan Golkar. Sehingga PKB tidak mau terjebak dalam situasi politik yang tidak menguntungkan mereka.

"Seandainya ada komunikasi saat itu beda hal lagi, dan itu bisa kita pertimbangkan," ucapan Sohibul, Rabu, 16 Februari 2022.

Tidak hanya dengan mereka di DPC saja, namun di lingkup fraksi juga demikian, berdasarkan laporan ke DPC yang intensif berkomunikasi dengan PKB hanyalah partai dalam koalisi fraksi itu saja.

" Pada prinsipnya kita PKB terbuka, mana yang terbaik itu sama-sama kita lakukan," tegas Sohibul.

Sementara itu terkait PDIP tidak mengakui hasil dari pengesahan AKD tersebut Sohibul tidak mau berkomentar. Karena itu merupakan ranah internal lembaga tersebut dan mereka tidak mau terlalu ikut campur ke dalam.

"Biarlah mereka yang di lembaga yang menyelesaikannya, kami tidak mau ikut campur sampai ke sana," tandasnya. (NACO/B-5)

Berita Terbaru