Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Cegah Penyebaran Covid-19, Kecamatan Seruyan Hilir Timur Berencana Aktifkan Kembali Posko

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 05 Oktober 2020 - 23:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Dalam upaya mencegah penyebaran covid-19 dan pendisiplinan terhadap protokol kesehatan. Kecamatan Seruyan Hilir Timur berencana kembali mengaktifkan posko covid-19 di setiap desa.

Langkah koordinasi untuk merumuskan rencana ini sudah mulai dilakukan Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono dan Kapolsubsektor Seruyan Hilir Timur Iptu Sahala Apl Gaul, bersama Camat Seruyan Hilir Timur M Hasan, Senin, 5 Oktober 2020.

Pertemuan yang berlangsung di kantor Kecamatan Seruyan Hilir Timur ini, sebagai langkah bersama untuk upaya pencegahan dan meningkatkan kesadaran warga terhadap protokol kesehatan.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono berharap, upaya tersebut dapat meningkatkan kesadaran seluruh warga dalam melaksanakan protokol kesehatan.

"Kesadaran seluruh masyarakat di Seruyan Hilir Timur dalam menerapkan protokol kesehatan, akan dimulai dari wilayah desa, untuk bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid 19,” ucapnya.

Dengan diaktifkan kembali posko covid 19 di setiap desa, ia meyakini dapat menjadikan masyarakat lebih tertib dan lebih menaati protokol kesehatan dalam setiap aktifitas sehari-hari. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru