Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bhabinkamtibmas Polsek Seruyan Hilir Aktif Edukasi Warga

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 21 Februari 2021 - 22:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Bhabinkamtibmas Polsek Seruyan Hilir saat ini aktif mengedukasi warga di wilayah binaannya, agar selalu patuh dan disiplin dalam menerapkan protokol  kesehatan.

Bhabinkamtibmas rutin memberikan sosialisasi dengan menyambangi warga secara langsung serta meminta untuk terus meningkatkan kedisiplinan  guna berperan memutus rantai penularan Covid-19

Seperti dilakukan Bripka Ariyani yang merupakan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kuala Pembuang, dengan menyambangi Posko Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro, Minggu 21 Februari 2021.

Dalam kegiatan ini, selain memberikan sosialisasi kepada warga, juga mengajak para petugas yang berjaga di posko, untuk gencar memberikan pemahaman kepada warga pentingnya protokol kesehatan.

Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono mengatakan, kegiatan sambang warga merupakan program bhabinkamtibmas untuk terus melakukan pembinaan sekaligus menyampaikan pesan-pesan kepada warga.

“Dengan terus menyampaikan imbauan dan mengedukasi warga terkait pentingnya protokol kesehatan, mudah-mudahan dapat meningkatkan kesadaran pentingnya protokol kesehatan,” tandasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru