Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Monitoring Pembangunan di Desa Sei Tatas, Ini Pesan Camat Pulau Petak

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 15 November 2021 - 11:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pemerintah Kecamatan Pulau Petak melalui Tim Monitoring kecamatan telah melakukan peninjauan sejumlah kegiatan yang bersumber dari Dana Desa (DD) di Desa Sei Tatas.

Camat Pulau Petak, Seflihi memimpin langsung kegiatan didampingi Sekretaris Camat, Harun Rasid bersama Tim Monitoring dan Evaluasi DD kecamatan, Kepala Desa Sei Tatas, Ketua BPD, Babinsa serta Bhabinkamtibmas setempat.

Pembangunan yang ditinjau diantaranya adalah jembatan untuk pertanian dengab panjang 17,9 meter dan lebar 2 meter, serta jamban sehat 18 unit, guna mendukung dan menunjang aktivitas masyarakat serta kesehatan.

Camat Pulau Petak, Seflihi menyampaikan sejumlah pesan kepada para perangkat desa setempat, agar dalam pelaksanaan pembangunan dapat optimal sehingga masyarakat dapat menikmatinya dengan baik.

"Tentunya saya berharap agar pembangunan jembatan dan jamban sehat bisa dikerjakan dengan baik dan benar, sesuai Rencana Anggaran Pembangunan (RAB) yang ditetapkan,” pesan Camat, Senin, 15 November 2021.

Seflihi juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya bagi Desa Sei Tatas yang telah melaksanakan kegiatan pembangunan jembatan dan jamban sehat

"Sehingga diharapkan nantinya dapat benar-benar bermanfaat bagi masyarakat," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru