Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Begini Cara Lurah Selat Tengah Support Kegiatan Poskamling

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 31 Januari 2022 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pemerintah Kelurahan Selat Tengah, Kecamatan Selat terus mensupport aktifnya kegiatan Poskamling untuk menjaga keamanan lingkungan sekitar tempat tinggal penduduk.

Lurah Selat Tengah, Sandra dalam mensupport kegiatan Poskamling juga melakukan sambang dan memberikan dukungan kegiatan Poskamling yang ada di wilayahnya.

"Di Kelurahan Selat Tengah ini ada 9 Poskamling yang aktif, kami support kegiatan mereka," kata Sandra kepada wartawan, Senin, 31 Januari 2022.

Selain menyambangi itu, Sandra yang baru menjabat sebagai Lurah Selat Tengah ini sekaligus memberikan bingkisan, berupa makanan dan minuman serta lainnya di Poskamling sebagai bentuk perhatian.

"Baru 6 Poskamling di 5 RT yang kami sambangi tadi malam. Sebagai bentuk perhatian dari kami. Harapannya biar semangat jaganya. Dan terjaga juga keamanan lingkungan," ucapnya.


Dia juga menyebutkan, kegiatan tersebut juga akan terus dilanjutkan, menyasar Poskamling lainnya yang ada di Kelurahan Selat Tengah.

"Kami mendorong Poskamling bisa terus aktif demi menjaga keamanan lingkungan masing-masing," ucapnya.

Selain itu, kegiatan itu juga sebagai bagian menjalin silaturahmi dan sinergi, khususnya dengan masyarakat di Kelurahan Selat Tengah. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru