Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Wali Kota Palangka Raya untuk PAW Anggota DPRD

  • Oleh Hendri
  • 12 Februari 2022 - 07:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin menghadiri pelantikan Evy Susantie sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD masa jabatan 2019-2024.

Evy Susantie dilantik sebagai PAW menggantikan Alm Riduanto sesuai dengan Surat Keputusan Gubernur Kalteng Nomor 188.44/43/2022. Pelantikan ini dipimpin Ketua DPRD, Sigit K Yunianto di ruang paripurna, Jumat 11 Februari 2022.

"Selamat kepada saudari Evy Susantie yang baru saja diambil sumpahnya. Semoga cepat menyesuaikan diri dan mampu menjalin sinergi untuk mencapai cita-cita pembangunan di daerah ini," ucap Fairid.

Fairid berpesan agar PAW dari PDIP yang baru dilantik ini mampu menjadi penyambung lidah masyarakat dengan cara menyampaikan aspirasi dari daerah pemilihan (Dapil).

"Semoga saudari mampu mengemban tugas dengan amanah dan benar-benar mampu mewakili suara rakyat khususnya dari Dapil saudari," katanya.

Fairid juga menyampai terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas kinerja Alm Riduanto yang sebelumnya menjabat sebagai ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda).

"Berhasil atau tidak pembangunan daerah ini salah satunya tergantung dari peran DPRD. Pada saatnya kita saling mengingatkan dan memberi arahan agar tujuan pembangunan dapat tercapai," tutupnya. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru