Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Leonard S Apung Sampaikan Terima Kasih Atas Jasa Almarhum Wilin C Okamoto

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 30 Maret 2022 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah (Setda) Kalteng, Leonard S Ampung menyampaikan terima kasih kepada Almarhum Wilin C Okamoto atas jasa dan pengabdian di DPRD Kalteng.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri Rapat Paripurna (Rapur) Peresmian Pengangkatan dan Pengucapan Sumpah/Janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kalteng Wilin C Okamoto yang digantikan H Wisman.

“Kepada Almarhum Wilin C Okamoto selaku mantan Anggota DPRD Provinsi Kalteng kami menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas pengabdiannya selama menjadi mitra kerja Pemprov Kalteng,” tutur Leo saat membacakan sambutan Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran, Rabu, 30 Maret 2022.

 “Semoga Allah SWT memberikan ganjaran sebagai amal ibadah atas segala bentuk pengabdian yang telah diberikan,” tambahnya.

Ia berpesan, anggota DPRD baru dapat beradaptasi dan berinteraksi dengan cepat dalam tugas serta pengabdian demi meningkatkan kinerja institusi dewan, sekaligus meningkatkan kerja sama dan koordinasi dengan Pemprov Kalteng.

 

“Gubernur atas nama Pemprov Kalteng dan atas nama pribadi menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada Bapak H Wisman dengan harapan semoga dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” tutur Leo. (HERMAWAN DP/B-7)

Berita Terbaru