Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Atlet PWI Kobar Seleksi Porwanas

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 11 September 2022 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) mengirimkan atlet untuk mengikuti seleksi lari yang digelar PWI Provinsi Kalimantan Tengah, menjelang pekan olahraga wartawan Nasional (Porwanas) 2022.

Seleksi lari tahap akhir ini digelar di Lapangan Sanaman Mantikei Kota Palangka Raya, Sabtu, 10 September 2022. Seleksi tersebut untuk atletik khususnya lari kategori 5.000 meter untuk usia 27 - 40 tahun dan kategori 3.000 meter untuk usia 41 tahun keatas. Dalam seleksi akhir ini, PWI Kobar mengirimkan atlet lari 5.000 meter atas nama Rinduan Ali.

Ketua PWI Kobar Syamsudin mengatakan, tahapan seleksi atlet yang dilakukan PWI Provinsi Kalimantan Tengah ini sudah berlangsung beberapa kali, dan dari Kobar mengirimkan 1 atlet yang potensial untuk mengikuti seleksi.

"Khusus atletik ini Kobar mempunyai atlet yang tak kalah bagus dari daerah lain. Maka dalam seleksi atletik lari ini kami mengirimkan satu atlet untuk lari 5.000 meter atas nama Rinduan Ali," kata Syamsudin, Minggu, 11 September 2022.

Menurutnya, pengiriman atlet ini karena yang bersangkutan merupakan wartawan dan menjadi anggota PWI Kobar serta mempunyai hobi lari. Tidak hanya sekedar lari saja, tapi juga kerap mengikuti even maraton di berbagai daerah.

"Maka potensi yang besar ini, kami bidik untuk mengikuti seleksi atletik khususnya lari. Semoga memberikan hasil terbaik," jelasnya.

Saat dikonfirmasi terpisah, Rinduan Ali menyampaikan bahwa hasil seleksi sementara dirinya berada di posisi nomor satu, dan dibarengi atlet dari Murung Raya. Namun, untuk atlet ini hanya diisi satu perwakilan.

"Hasilnya nanti ditentukan oleh PWI Kalteng siapa yang berangkat, semoga siapapun yang terpilih dapat memberikan yang terbaik saat Porwanas di Malang Raya," pungkasnya. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru