Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perilaku Seksual Menyimpang Dapat Berpengaruh Buruk Terhadap Generasi Muda

  • Oleh Donny Damara
  • 02 Desember 2022 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota DPRD Kalteng, HM Sriosako mengatakan perilaku seksual menyimpang atau LGBT dapat berpengaruh buruk terhadap generasi muda khususnya di Kalteng.

Oleh karena itu, ia meminta agar pemerintah serta pihak-pihak terkait lainnya termasuk masyarakat jangan sampai memberikan ruang bagi pelaku LGBT di wilayah Bumi Tambun Bungai ini untuk berkebang.

"Perilaku menyimpang seperti itu jangan sampai dibiarkan, karena banyak dampak negatifnya salah satunya yaitu berpotensi menularkan berbagai penyakit seperti HIV/AIDS," tuturnya Jumat, 2 Desember 2022.

Dia menjelaskan, pada dasarnya tuhan telah menciptakan manusia itu terdiri dari laki-laki dan perempuan, sehingga tidak dibenarkan apabila ada yang menyukai sesama jenis, dan itu sudah melanggar kodrat dan hukum agama.

"Agama manapun tidak membenarkan adanya perilaku LGBT ini, karena memang melanggar norma-norma agama. Jadi ini harus dapat dicegah dan perlu ada upaya penguatan moral tehadap masyarakat termasuk anak-anak semenjak dini," ujarnya.

Selain itu, ia mengharapkan kepada setiap orang tua jangan sampai membiarkan jika mengetahui ada anak-anaknya yang berpotensi menyimpang dari kodrat sebenarnya. Sehingga, apabila ditemukan perlu diberikan pendidikan moral dan agama yang kuat.

"Setiap orang tua harus bisa menjaga anak-anaknya dari penyimpangan itu, jangan dibiarkan bila mengetahuinya. Kita harus bisa menjaga keberlangsungan hidup manusia yang normal dimuka bumi ini," tukasnya. (DONNY D/B-5)

Berita Terbaru