Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perindo Jadi Partai Keempat Mendaftarkan Bacaleg ke KPU Barito Timur

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 13 Mei 2023 - 01:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Partai Perindo menjadi partai keempat yang telah mendaftarkan bakal calon anggota legislatif atau bacaleg ke KPU Barito Timur. Pendaftaran dilakukan pada Jumat, 12 Mei 2023.

Rombongan Partai Perindo yang dipimpin Ketua DPC Ariantho S Muler menyerahkan berkas pendaftaran kepada Komisioner KPU Barito Timur pada pukul 16.20 WIB.

"Hari ini pendaftaran calon legislatif untuk Partai Perindo sesuai jadwal, pendaftaran ini telah dipersiapkan oleh tim yang dipimpin Wakil Ketua Dewan Penasihat Haji Iswahyudi dan kawan-kawan di sekretariat baik itu persyaratan-persyaratan, kemudian dokumen baik itu di Sipol maupun dokumen fisik sudah lengkap semua dan bisa diterima oleh KPU," ujar Ariantho saat diwawancarai usai penyerahan berkas.

Penyiapan berkas dan persyaratan yang berlangsung lancar tidak lepas dari pendampingan komisioner KPU yang memberikan saran dan pendapat sesuai dengan aturan yang berlaku.

Ariantho menargetkan pada pemilihan legislatif Pemilu 2024 DPC Partai Perindo Barito Timur dapat memperoleh 5 kursi sebagai hasil dari persiapan yang cukup matang dan komposisi bacaleg yang penuh di semua daerah pemilihan.

"Kita akan berusaha semaksimal mungkin dan mohon dukungan kepada masyarakat Barito Timur untuk menjadi pemenang pada Pemilu 2004," pinta Ariantho.

Dia mengatakan, Partai Perindo adalah satu kesatuan walaupun berasal dari latar belakang agama dan ras yang berbeda. Partai Perindo menjadi satu keluarga besar yang berjuang mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Barito Timur.

"Siapapun yang duduk nantinya sesuai dengan aturan dan siapapun yang memperoleh suara tertinggi maka secara internal kami akan amankan. Artinya kami akan terbuka bahwa tidak ada hal-hal yang perlu dirahasiakan karena kami berjuang bersama, mengawali perjuangan ini bersama, sukses kami bersama dan kemenangan itu adalah bagian dari kebersamaan kami," tandasnya. (BOLE MALO/Y) 

Berita Terbaru